D'Lemonie Cara Asik Atasi Bad Mood

by - Juli 05, 2017


Bad Mood bisa terjadi karena apa saja dan bisa menyerang siapa saja ya Bunda. Seseorang yang mengalami bad mood akan mudah kesal, tersinggung atapun marah. Akhirnya produktivitas kerja akan menurun. Pastinya hal ini dapat menyulitkan orang-orang sekitar. Nah, supaya tidak berlarut-larut, yuk kit simak cara asik atasi bad mood berikut ini yaa:
Mendengarkan lagu.
Menurut penelitian irama dan nada music di kelola didareah otak yang berhubungan dengan emosi dan suasana hati. Makanya musik sangat memengaruhi mood seseorang. Bila Bunda sedang merasa bad mood cobatlah dengarkan music ceria dengan beat yang cepat untuk membuat semangat. Music yang menyenangkan dapat mendorong pelepasan hormone serotonin, hormone yang menumbuhkan kebahagiaan.

Minum kopi.
Kopi dapat meningkatkam mood dan menghilangkan perasaan tidak enak yang sedang dirasakan, sebab kopi mampu merangsang pelepasan dopamine dalam tubuh. Dopamine menghasilkan euphoria dan perasaan menyenangkan. Minumlah secangkir kopi untk dapat memperbaiki mood Bunda. Namun perlu diperhatikan bahwa terlalu banyak mengomsumsi kopi juga tidak dianjurkan untuk kaum perempuan. Setelahnya iringi dengan minum air mineral yang banyak yaa Bunda.

Ngemil.
Siapa yang tak suka ngemil Bunda? Bad mood yang diakibatkan dari rasa lapar terutama dari Bunda yang terlalu lelah bekerja salahs atu cara mengatasinya ialah ngemil. Camilan  dipercaya mampu memperbaiki mood, contohnya coklat. Selain enak, coklat juga mengandung molekul psikoaktif yang tentunya membuat Bunda nyaman. Beberapa kandungan coklat mampu juga membuat bahagia dan mengurangi kelelahan.

Segelas D’Lemonie setiap bangun tidur.
D’Lemonie merupakan Minuman Sari Lemon Murni yang merupakan produk premium bersertifikat HALAL dari MUI. D’Lemonie asli produk anak bangsa Indonesia dari sector UKM. 1 botol D’Lemonie isi 500 ml sama dengan 2 kg jeruk lemon atau sekitar 100 sendok makan (5 ml) dan dapat dikonsumsi sampai 1 bulan lebih dengan asumsi diminum 2x1 sendok makan per hari pada saat pagi bangun tidur dan malam pada saat akan tidur.

Aturan pakainya mudah sekali, cukup tuang satu sendok makan D’Lemonie sari lemon Murni pada satu gelas besar air matang, mau dicampur madu boleh juga sesuai selera. Kemudian aduk dan minuman sari lemon lemon murni siap diminum.

Manfaat D’Lemonie Sari Lemon Murni , tidak ada yang berbeda dengan kita mengomsumsi Lemon pada umumnya. Diantaranya yaitu untuk membantu mengurangi lingkar perut pada pria dan wanita. Terbukti saya selama hampir satu bulan rutin mengonsumsi sari lemon D’Lemonie kurang beberapa centi dari sebelumnya. Yang jelas, vitamin C yang sangat tinggi pada kandungan lemon akan membantu Bunda mengusir jauh-jauh rasa bad mood. Apa sebab? Badan sudah terbantu sehat bersama D’LEMONIE SARI LEMON MURNI.

Untuk pemesanan lebih lanjut silahkan kontak Mba Femmy Maharany via akun FB : Femmy Maharany.

Hidup sehat tanpa bad mood, enak tho?


#ReviewProdukby.NovaBahri
#D’LEMONIESARILEMONMURNI

You May Also Like

0 komentar