Mengejar Target

by - September 06, 2016


Sejatinya setiap orang punya target dalam hidupnya. Sebab, dengan target yang kita buat dan rancang sendiri biasanya akan memunculkan semangat hidup yang luar biasa. Sebab ada perjuangan yang maha dahsyat yang mesti ditaklukkan. Semangat yang melahirkan hawa positif ini akan mampu pula menulari orang lain lagi.

Entah itu target dalam hidup berumah tangga, mau rumah tangga yang seperti apa. Mau yang nyaman, tenang ada strategi dan perjuangannya. Tidak tiba-tiba terjadi begitu saja. Mustahil tanpa target.
Ataupun target sebagai diri pribadi. Pernah punya mimpi apa dan bagaimana dan kapan mewujudkannya.

Jadi, tidak hanya seorang pebisnis yang memiliki target untuk mendongkrak penjualan. Tapi setiap KITA!

Diantara manfaat mengejar target, kita akan mampu;
 1. Melakukan evaluasi untuk setiap target yang telah dan belum tercapai. Sehingga ada pembelajaran-pembelajaran yang terus terjadi.

2. Memunculkan kreatifitas tiada batas. Yakinlah bahwa Tuhan memberikan seperangkat software yang maha canggih pada kita manusia. Dan itu sudah diinstal saat kita masih berbentuk helaian daun di Lauhul Mahfuz.

3. Menambah rasa syukur pada Sang Maha Pemberi. Apabila lidah dan hati senantiasa dibasahi oleh rasa syukur, Tuhan berjanji akan melipatgandakan nikmat-Nya.

Apa targetmu hari ini?

#MuhasabahDhuha
#novayulfia
#menggalihikmah

You May Also Like

0 komentar