Training Menulis Artikel

by - September 15, 2016


Keterlibatan para perempuan di dunia kepenulisan, khususnya menulis artikel di era serba digital sekarang ini sangat signifikan. Sebab kebutuhan orang pada informasi sangat tinggi, dimana informasi dan teknologi memegang peranan penting dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itulah perempuan yang menggeluti dunia kepenulisan artikel harus meningkatkan skill demi menembus pasar bisnis tulisan yang semakin ketat.

Bagaimana caranya?
Mengikuti Training menulis artikel, jawabannya.

Lembaga training kepenulisan Indscript Training Center (ITC) yang bekerjasama dengan @Joeragan Artikel (JA) hadir sebagai penjawab tantangan bagi para perempuan penulis artikel yang membutuhkan training.

ITC dan JA ini dikelola oleh perempuan, diperuntukkan bagi perempuan dan pesertanya perempuan.
Ini mengindikasikan bahwa perempuan yang datang dari latar belakang berbeda itu memiliki semangat belajar yang tinggi. Kini tidak hanya ilmu mereka sekedar untuk konsumsi domestik alias pendamping anak-anak dirumah.

Dengan modal gadget, perempuan yang akan mengikuti training tidak mesti keluar rumah dan meninggalkan tugas domestik mereka.

Artikel ini akan mengupas tuntas tentang bagaimana profil serta produk training ITC dan JA.

1. Indscript Training Center atau disingkat ITC adalah lembaga yang berada dibawah Indscript Creative, sebuah perusahaan dengan CEO Indari Mastuti, dengan konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya di dunia bisnis dan tulis menulis.
ITC menawarkan berbagai produk training yang dibutuhkan peserta dan pendampingan secara private one by one. Uniknya peserta boleh memilih sendiri berbagai produk training dengan biaya yang sangat bersahabat dengan kantong perempuan yang kebanyakan datang dari ibu rumah tangga. Dan ITC adalah lembaga training yang berdiskon. ITC sangat memahami kesulitan sebagian besar peserta soal biaya. Itulah sebabnya, ITC kerapkali mengadakan diskon guna mempermudah peserta mengikuti aneka training dan tercapainya cita-cita besar ITC.

Produk training yang diselenggarakan oleh ITC adalah:
1. Reparasi Bisnis
2. Training On Demand
3. Serbu / Serba 100 ribu
4. 30 to 30
5. 9 to 9
6. Private Bussines Coaching
7. Sekolah Perempuan.

Telah banyak penulis dan pebisnis perempuan merasakan manfaatnya training di ITC. Mulai dari menerbitkan buku, menjadi publik speaker di berbagai acara tentang pemberdayaan perempuan.

2. @Joeragan Artikel atau disingkat JA adalah agensi yang fokus pada pembinaan peserta untuk menulis artikel. Di JA peserta dibina langsung oleh Ummi Aleeya, selaku Trainer dan Ownernya.

JA juga mengadakan training secara online. Adapun produk training yang diselengarakan oleh JA ialah pada meningkatkan skill peserta dalam ;
1. Membuat artikel pesanan.
2. Job review.
3. Cara menghasilkan uang melalui blog.

Benefit yang akan diperoleh peserta training JA selain mendapat materi training juga beroleh kesempatan praktek langsung yaitu magang di JA mengerjakan artikel pesanan. Lebih serunya lagi, lulusannya langsung direkrut menjadi team penulis inti di emakpintar.asia dan memperoleh binaan lanjut guna menapaki jenjang karir kepenulisan berikutnya.

Dari dua lembaga training menulis ini, perempuan penulis bisa lebih leluasa untuk menentukan pilihan yang paling tepat untuk memilih training apa yang sedang dibutuhkan demi peningkatan karir kepenulisannya.

Untuk informasi training di ITC bisa menghubungi para konsultan Indscript Training Center yang tersebar di media sosial seperti FB, IG dan WA.
Sementara untuk informasi training di JA bisa menghubungi Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner @Joeragan Artikel.

#Tugas 2
#Training@JA

You May Also Like

0 komentar