Tehnik marketing langit

by - Juli 18, 2016

Ilmu marketing atau ilmu pemasaran saat ini sudah berkembang sangat pesat. Setidaknya ini menurut saya. Sebab, dari waktu ke waktu pasar selalu berubah. Pun dengan ilmu marketingnya. Lalu bagaimana menghadapi pasar yang semakin cepat berubah. Bagaimana tehnik marketing nya?
Diantara beribu ilmu marketing yang beredar dan mungkin akan berlaku. Simaklah sejenak tehnik marketing langit. Mengapa? Sebab rezeki yang menguasai dan mengatur hanya Allah. Bagaimana kita seorang hamba berupaya merayu sang pemilik langit dan bumi dengan segala rayuan. Agar supaya Dia menggerakkan kantong rezeki tersebut pada kita.
Maka tehnik inilah yang ingin saya coba ulaskan sedikit.
1. Ketaatan seorang istri pada suami sebagai imamnya. Dalam sebuah hadis dikatakan bahwa: bila seorang istri melaksanakan sholat lima waktu, puasa ramadhan dan menaati suaminya. Maka silahkan ia masuk ke syurganya Allah melalui pintu manapun yang ia sukai.
Berdasar pada hadis diatas maka pintu rezeki seorang suami juga bersumber dari integritas seorang istri.
2. Rajin infak, sedekah.
Apa pasal? Dengan rajin mengeluarkan hak orang yang terdapat pada harta kita justru memperbanyak rezeki kita. Biar sedikit, tapi rutin.

Nah, itu dulu yaaa tipsnya. Kita praktekkan mulai dari yang mudah. Insyaallah, rezeki yang kita dapat dengan menggunakan marketing langit, berkah. Amin.

You May Also Like

0 komentar